Ombudsman Jatim Lakukan Kunjungan Ketiga Pada Unit Pelayanan Publik Polresta Malang Kota

Ombudsman Jatim Lakukan Kunjungan Ketiga Pada Unit Pelayanan Publik Polresta Malang Kota Ombudsman Jatim melakukan kunjungan ketiga pada unit pelayanan publik yang ada di Polresta Malang Kota. Kunjungan tersebut dalam rangka peninjauan terhadap kesiapan penyelenggaraan pelayanan publik di lingkungan Polresta Malang Kota. Mulai dari pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM), pelayanan SKCK dan perizinan lainnya serta SPKT yang kesemuanya telah menerapkan sistem online. https://mci.life/ombudsman-jatim-lakukan-kunjungan-ketiga-pada-unit-pelayanan-publik-polresta-malang-kota/?feed_id=24996&_unique_id=64f07b49ca538

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kadiv Humas Polri Paparkan Pentingnya Penyebaran Informasi Tingkat RT/RW untuk Ciptakan Kepercayaan Publik Terhadap Polri

Korban Hilang Kecelakaan Speedboat Iqza Express di Sungai Kayan Ditemukan

Ditresnarkoba Polda Sultra Tangkap Tiga Tersangka dan Sita 2.633 Gram Sabu serta 2.890 Gram Ganja